Roadshow Film Mata Dewa di SMAN 71 Jakarta

Selasa, 6 Februari 2018 SMAN 71 kedatangan tim DBL yang sharing tentang film Mata Dewa ke siswa SMAN 71.

Mata Dewa merupakan film drama olahraga Indonesia terbaru 2018. Mata Dewa The Movie disutradari dan skenario naskah ditulis oleh Andi Bachtiar Yusuf dengan bantuan temannya yakni Oka Aurora. Film ini di bintangi oleh Brandon Nicholas Salim, Kenny Austin dan Agatha Chelsea.

Selain mereka bertiga ada bebeberapa aktor dan aktris muda berbakat yang membintangi “Mata Dewa” seperti Ariyo Wahab, Dodit Mulyanto, Nino Fernandez, Augie Fantinus, Arief Alfiansyah, Valerie Tifanka, Udjo, Yogi Nugraha, Imelda E. Budiman, Kemal Noerjamal, Erwin Suganda, Evi Ekawati dan Norbertus Simon.

Film drama olahraga ini diakui produser Avesina Soebli ceritanya terinspirasi dari kisah nyata dalam Liga DBL yang mengangkat konsep student athlete yang dimulai sejak 2008 tersebut. Nah, dari situlah beberapa altet atau pemain Developmental Basketball League (DBL) Indonesia yang paling terbaik dikirim ke Amerika Serikat selama setiap tahun untuk dilatih oleh atlet bola basket kelas dunia dan pemain NBA.

Film produksi Shanaya Films, DBL Indonesia dan Sinema Imaji yang akan tayang pada 8 Maret 2018 ini juga banyak diperankan oleh atlet asli DBL. Cakrawala Irawan, salah satu pemain nasional basket U-16, yang berperan dalam film mengungkapkan pengalaman pertamanya dalam seni peran. Selain itu ada juga Abram Nathan (DBL All Star 2015), Nuke Tri Saputra (shooting guard Pacific Caesar Surabaya dan DBL All Star 2012) dan Rivaldo Tandra Pangestio (DBL All Star 2012 dan 2013). Secara garis besar, film Mata Dewa bercerita tentang siswa dan pemain basket bernama Dewa yang ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya menjadi juara DBL untuk yang pertama kalinya.

Adapun Erlan Nurzaman, salah satu pendukung film ini adalah alumni SMAN 71 yang dulunya aktivis ekskur Basket SMAN 71 yang berprestasi di event DBL.

Sukses untuk film nya ya..!!

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *