Akmet

Bagi yang belum lulus SBMPTN, jangan sedih, mungkin ini bisa sedikit membantu.

Akademi Metrologi dan Instrumentasi (Akmet) Kementerian Perdagangan RI membuka kesempatan bagi putra-putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan program Diploma III spesialisasi Metrologi dan Instrumentasi Tahun Ajaran 2016/2017 dengan mendapatkan beasiswa pendidikan.

Tahun ini merupakan angkatan pertama dan daya tampungnya sekitar 300 mahasiswa. Insya Allah bisa langsung diambil pihak metrologi legal kalau sudah lulus.

Lulusan program ini dapat berkarir sebagai pejabat fungsional penera di lingkungan Kementerian Perdagangan atau Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi unit Metrologi di seluruh Indonesia, serta memiliki kesempatan berkarir di industri yang berkaitan dengan bidang keteknikan (enginer).

Pendaftaran seleksi calon mahasiswa baru dibuka mulai tanggal 13 Juni – 22 Juli 2016 secara online melalui websitehttp://akmet.kemendag.go.id

Segala hal yang berkaitan dengan informasi mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Metrologi dan Instrumentasi Tahun 2016/2017 dapat diakses melalui website http://akmet.kemendag.go.id atau melalui email akmet@kemendag.go.id

Spread the word. Share this post!

1 Comments

  1. yassirly yuzalia

    Reply

    assalammualaikum. bagaimana kalau dri skolah smk. kmi tdk ad ujian nasional fisika. jd hanya ad nilai mtk. bing. mtk. dan farmasi. krna kmi dri skolah farmasi.

    ttp kalau ujian semester fisikanya ad. tapii nilai fisika siswa semester 4 nya kosong. di tanya ke skolh, mereka juga jwb “kosong”

    lalu itu gimana?? kmi mohon jwbnnya.

    atas perhatiannya trimakasih

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *